Senin, 28 Maret 2011

Office Visio Professional 2007

 

Profesional di IT, teknik, dan manfaat pengembangan perangkat lunak dari solusi diagram ditargetkan terhadap orang-domain yang spesifik kebutuhan di Office Visio Professional 2007. Bisnis profesional yang ingin menghubungkan diagram apapun untuk data bisnis juga dapat memperoleh manfaat dari fungsi Link Data baru di Office Visio Professional 2007.
Office Visio Professional 2007, termasuk semua bisnis alat diagram termasuk dalam Office Visio Standard 2007, ditambah tambahan solusi teknis yang komprehensif dan fungsionalitas canggih. Gunakan Office Visio Professional 2007 untuk membuat diagram bernilai tinggi dengan fitur menggunakan, template, dan solusi seperti:
Data Link dan fungsionalitas Data Grafis. Integrasi data dengan diagram untuk menggabungkan sumber yang berbeda informasi visual, tekstual, dan numerik kompleks untuk memberikan konteks visual untuk data dan membuat gambaran lengkap dari sumber daya, sistem, atau proses. Menampilkan data kolom seperti callouts samping bentuk, bidang posisi dalam kotak di bawah ini bentuk, atau simbol yang mewakili data menunjukkan.

PivotDiagram template. Visualisasikan dan mengeksplorasi bisnis Anda data dalam bentuk hirarkis yang menunjukkan kelompok data dan subtotal. Mengidentifikasi pesan kunci dalam data Anda dan berkomunikasi secara visual dengan orang lain dalam organisasi Anda.

Nilai Stream Peta template. Buat diagram berdasarkan Lean Metodologi dan memvisualisasikan proses manufaktur untuk memfasilitasi efisiensi.

Teknologi Informasi Infrastructure Library (ITIL) template. Diagram proses layanan TI yang sesuai dengan standar ITIL.

Diagram Jaringan template. Diagram diagram jaringan logis dan fisik, termasuk diagram rak.Pengembangan Web template. Buat peta situs yang ada situs Web dengan menggunakan bentuk template dan standar. Menghasilkan laporan link situs, termasuk link yang rusak, atau menggunakan perangkat laporan untuk mengidentifikasi perubahan situs karena terakhir yang digambarkan.

Pengembangan perangkat lunak template. Diagram solusi perangkat lunak kustom menggunakan Microsoft Windows XP User Interface template, Unified Modeling Language (UML) template, dan banyak lagi.

Rencana arsitektur, skema rekayasa, manajemen fasilitas, dan pemodelan database. Buat diagram bidang teknis, seperti lantai, ruang, dan situs rencana, rekayasa skema; ​​fasilitas diagram pengelolaan; model database, dan banyak lagi. Office Visio Professional 2007 bahkan termasuk fungsi yang memungkinkan Anda untuk model reverse-engineer database dan solusi perangkat lunak.



Untuk Download Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates